animasi bergerak gif
Gaara

Sabtu, 27 Juli 2013

Wiper Multifungsi

rasanya rada aneh pas kasih judul postingan kali ini..
hhaha -> belum2 udah ketawa duluan *saraf -.-"

guys, cuaca akhir2 ini emang lagi tak menentu, kadang2 cerah, kadang2 berawan, kadang2 juga bisa hujan rintik sampe hujan deres-sederes-deresnya.. kan gue jadi ngerasa d gantung gitu, guys.. T.T *oowhhh
-> lebay akut kumat

*langsung, to the point :
karna fenomena alam tersebut, nyokap gue punya solusi biar cucian cepet kering, guys.. selain pake pengering mesin cuci, nyokap gue punya inisiatif nambah jemuran utk mengurangi cucian yg saling mepet.. dan ajaib nya lagi, "jemuran" tambahan itu adalah WIPER mobil.. ;D lebih tepatnya, wiper bagian belakang, guys.. lumayan kan, sinar matahari yg cukup nyentrong k arah mobil pun tepat mengenai cucian yg d gantung d "jemuran" tambahan ini.. praktis dan trbukti ampuh cepat mengeringkan cucian..

tapi, guys.. gara2 ide nyokap gue yg kelewat brilian ini, nyokap (+gue) harus menanggung malu tingkat internasional.. sebuah tragedi yg ga d sangka2 terjadi dan masuk dalam episode kehidupan nyokap (+gue) d hari itu.. *lebay

kronologi kejadiannya.............. (flashback)
waktu itu gue lagi d salon en pas udah selese perawatan, gue calling nyokap buat jemput gue..
ga lama kmudian, nyokap dateng brsama mobilnya ngejemput gue.. gue pun masuk mobil dgn rada kaget liat d jok mobil ada cucian -> 3 pasang kaos kaki yg cuma sebelah2 lengkap dengan gantungannya
"mam, kok ada kaos kaki disini?" gue nanya, heran
nyokap gue ga jawab malah ketawa2 sendiri, konyol -.-"
"mama lupa tadi masih ngegantung d mobil.."
-> gue cengo, kagak ngeh sama sekali
"pas d jalan, mobil d belakang nglaksonin, kirain kenapa jugaa, padahal ga nabrak, ga nyerempet, ga kenapa2, trus bapak2 d mobil itu teriak, 'bu, jemurannya pada jatuh!!', ya mama kaget, lah, jemuran apaan.. tapi, pas inget, hhahahhahaa...." -> ketawa
"pas d jalan mau jemput aku tadi ini, mam..?"
"iya.. itu, kaos kaki nya pada jatuh, kan mama gantungin d wiper, biar cepet kering kan maksudnya, untung bukan ********** (baca : cucian yg laen), kan malu2in.." -> masih ketawa2
*mskipun kaos kaki juga, udah malu2in.. -.-"
"bentar, ini sekarang kita puter balik.. cari kaos kaki yg jatuh.."
whaattttt??! -> gue kaget
bayangin guys, jalan yg nyokap gue maksud adalah jalan gede alias jalan utama perumahan gue.. parah~
tapi akhirnya nyokap en gue bareng2 najemin penglihatan buat cari itu kaos kaki yg jatuh d jalan..
"mam, itu deh kayaknya!" gue teriak heboh
tp nyokap gue kebablasan..
"mana?? beneran..?"
akhirnya puter balik lagi..
tapi pada akhirnya gue yg d suruh turun, nyebrang, ngambil itu kaos kaki -.-"
untung kagak ada orang.. kagak ada yg ngeliatin.. gue ketawa2 konyol..
tinggal satu sebelah kaos kaki lagi.. warna nya item rada abu2 punya nyokap, kayak warna aspal jalan, jadi butuh penglihatan yg super duper jeli buat nyari..
-> puter balik sampe 2 kali..
"mam, itu!!" gue nunjuk k tengah jalan
nyokap langsung minggirin mobil.. nyokap en gue miris liat kaos kaki tergeletak, terombang ambing angin tak berdaya, parahnya, d tengah jalan! en banyak banget mobil2 ngebut.. hiii.. ngeri..
d balik rame nya jalan, gue malah ketawa2 bareng nyokap.. rasanya campur aduk antara malu en ngeri.. hhaha.. sampe nyokap bilang,"ke, cepet ambil, jangan ketawa, lho.."
-> gue nurut, turun en brniat buat nyebrang k tengah jalan, ambil itu kaos kaki, tp gue ga nurut soal 'jangan ketawa'.. gue ketawa gabisa nahan.. kuonyol tuenan wes pokoknya.. -.-"
stelah semua prosesi pengambilan kaos kaki berakhir pun, nyokap en gue pulang k rumah..
merenungi kekonyolan yg baru aja trjadi..

pelajaran berharga yg bsa d petik adalah : jangan skali2 jadikan wiper sbagai suatu benda 'multifungsi' ketika terburu buru dan lupa..
sekian, terimakasih :D

3 komentar:

  1. wah keren ^^ makasih atas infonya Annake-san~ oya awalnya sempet kaget loh kok bs wiper sih tp kalo aku pikir2 kapan2 boleh tuh di coba kkkk XD

    BalasHapus
  2. haha,,,gokil bgt mama mbu mbak..kalo aq yg tau waktu itu mgkin udh ketawa lepas haha

    BalasHapus