animasi bergerak gif
Gaara

Sabtu, 27 Juli 2013

referensi dorama jepang

konnichiwa, minasan.....!! ^_^
haaaft..
sekian lama sibuknya gue ngurus prsiapan kuliah akhir2 ini, bikin berhari-hari laptop gue anggurin, hape juga gue anggurin, sampe pacar pun gue anggurin.. hhaha~ emang gue punya pacar(?) -> pacar kuku kalee.. :D

singkat cerita, syukurlah, akhirnya semua beres en gue pun bisa posting lagii.. :)

oke deh, guys, lanjut...
buat kalian pecinta jepang kayak gue, hhehe :) mungkin bisa jadiin postingan gue kali ini sbagai referensi nonton dorama jepang.. d tengah marak2 nya drama2 korea yg makin rame brtebaran d toko2 kaset, juga menyusul film2 thailand yg lumayan booming d pasaran, jadi bikin agak susah bin sulit buat dapetin kaset dorama jepang.. :'( d beberapa tempat harus request en order dulu, baru d usahakan ada, itupun ga ngejamin.. alhasil, gue jadi rajin ngobrak abrik youtube buat cari dorama2 jepang.. hhihi..
dan kadang2 juga, kendala yg sering trjadi adalah -> gue kurang update dorama2 jepang trbaru.. hikss
makanya, gue mau share k kalian smua, biar ga senasib ama gue..
check this out! >.<

1. One Litre of Tears
2. On Off
3. The Family Game
4. Ouran High School Host Club
5. I Give My First Love To You
6. Lovely Complex
7. Koizora
8. Beck
9. Gokusen
10. Hanakimi
11. From Me To You
12. Taiyou no Uta
13. Dragon Zakura
14. Hana Yori Dango
15. Hotaru no Hikari
16. Itazura Na Kiss
17. Konkatsu!
18. Kou Kou Kyoushi
19. Love Shuffle
20. Ranma 1/2
21. Lucky Seven
22. Saikou no Jinsei no Owarikata
23. Strawberry Night
24. Hungry!
25. Seinaru Kaibutsutachi
26. Galileo
27. Amachan
28. Last Cinderella
29. Takushi Doraiba no Suiri Nisshi
30. Aibou
31. Beautiful Life
32. Seigi no Mikata

2 komentar:

  1. aku tambahin satu boleh? jadi ini teradaptasi oleh novel jepang lalu jd komik laris hingga akhirnya di filmkan. emang film ini agus banget!
    "bokura Ga Ita" kalau pengen download silahkan ke dramacrazy.net ya?^^ semoga senang~

    BalasHapus
  2. okee, arigato :) -> reply comment nya basii banget yaa.. hahha.. maklum masih sibuk ospek.. hihi.. gomen ;)

    BalasHapus