animasi bergerak gif
Gaara

Jumat, 12 Juli 2013

curhatan si pengangguran yang (sok) sibuk part. 3 (tamat)

*saldo pindahan....................... -> lalalalalalalalalalaaaa :D

makin ceria aja nih makin hari.. hhehe.. *alhamdulillah
gue pun tau debet itu masukan en credit itu keluaran terus balance itu *eumm* apa ya(?) ya pokok nya itu lah.. jumlah saldo aja intinya.. :D
kirain istilah2 gitu tu cuma punya debt collector, itu lho, org yg kerjaan nya tukang nagihin utang.. eh trnyata itu emang istilah akutansi yaa.. -> katrok *ampun deh -_-
pengalaman gue prtama kali ngisi form pngiriman uang bank -> "mbak, ini kotak nya yg mana yg d centang..?" ; "mbak, ini di isi apa?" ; "mbak, klo 'atas nama' nya beda ma nama org yg mw d transfer, yg d tulis yg 'atas nama' ya?" ; "yahh, salah donk, mbak.."
hhaha.. pusing tuh mbak Dwina -> bagian finance sesungguh nya, kenapa sesungguh nya..? karna saya bagiang finance bukan sesungguh nya alias magang.. hehehehehehe :P
en guys, pengalaman pertama kali ngisi form pengiriman itu mnghasilkan 2 form isian trbuang prcuma karna gue salah isi.. hahaha -_- ampuuuuun, mbak.........-.-"

oh ya guys, gue sempet sedih kemaren pas tgl 8 Juli.. *ada apa ya?
itu lho.. pengumuman sbmptn.. *oh iya ya.. trus..?
ya, gue sedih gitu.. soal nya gue ga dapet.. T.T sbenernya gue pengen banget masuk IPB guys, bejibun alasan gue pengen masuk sana d samping alasan gue pengen deket ortu.. yaa gue ngerasa capek aja mungkin ya, keterusan jauh dari ortu.. tapii.. setelah gue pikir2 lagii.. ya gapapa deh.. cari ilmu itu emang ga berbatas ruang en waktu, guys.. klo emang ini yg terbaek en emang ini jalan hidup gue yg udah d garisin ma Allah, ya gue harus trima en ikhlas jalani nya.. *just enjoy it..
hhehe -> Semarang, guys..
Jakarta - Semarang tuh klo naek pesawat 1 jam, naek kereta 6 jam, naek mobil seharian..
hheum.. gue sempet pernah nyeletuk sih guys ttg sepupu2 gue.. sepupu gue yg d jatim, kuliah nya k barat (d jakarta), lhaa sepupu gue yg d jabar, kuliah nya k timur (d malang), trus gue, yg prnah tinggal d timur n d barat, kemana lagi klo ga k tengah..(?) :P trnyata.. subhanallah.. qoddarullah emang, guys..
yang gue syukuri disini adalah gue keterima d jurusan yang emang gue pengen ya guys, inget ga tulisan gue d blog yg sebelumnya, klo permisah smua prnah baca tulisan2 gue yg sebelumnya nih ya.. kan gue galau ma 3 pilihan dgn 3 jalan masuk yg berbeda, en gue udah coba semua nya, en hasil nya, emang bener, klo kita udah pake sepatu, ga bakal bisa pake sendal, klo kita dah masuk k satu pintu, pintu yg laen ga bakal bisa kita masukin.. ya akhirnya.... *jeng jreng..
siap ga siap, harus terima en jalani..
kan inget kata bunda Eulis *ciiee :) ketika kita sudah memilih suatu keputusan, kita harus siap menanggung resiko nya, apapun itu..
en, sapa tau, d tempat yg berbeda dsana kelak, gue bakal memulai cerita baru.. keep semangatt :)

note : d tengah2 gue ngetik bagian ini, tiba2 aja laptop gue matii.. spontan gue teriak dalem hatii -> mati lampu?!
hahaa.. ga ngefek lah mati lampu ama laptot, kecuali klo batre nya ga d pasang en lagi nancep d stop kontak, lagi pula lampu ruangan tempat gue ngetik tetep menyala terang benderang :P hhaha.. batre laptop gue habis trnyata guys..

balik lagi k kehidupan "dewasa" gue, yaitu kehidupan kantor.. hhaha -_-"
oh ya guys, tgl 10 Juli kemaren alhamdulillah ya kita dah mulai shaum Ramadhan.. :)
tapi, guys, gue sedih karna gue ga kebagian tgl 1 nihh.. *biasa lah cewek
baru pas d hari ketiga (hari ini) gue udah mulai shaum.. alhamdulillah, insya Allah..
pas 2 hari kemaren shaum nih ya guys, gue yg ga shaum, umpet2an d ruangan pas jam makan siang.. hhehehe.. -> gue sengaja bawa bekal dr rumah
ya iya lah, klo gue ga bawa bekal, mana ada warung yg buka siang2 pas Ramadhan..(?) haha..
paling juga umpet2an atau ada warung kliatan kaki *ngerti, kan..
apa lagii, biasa nya gue makan siang d kantin kantor, ya harii ginii tutup gitu lho..
en en en trnyata nih ya guys banyak juga mbak2 d kantor yg juga ga shaum.. hhihi.. ada yg lagi masa menyusui bayi nya, en ada yg sama kayak gue..
meskipun lagi shaum nih ya guys, tapii suasana kantor ga berubah, tetep aja ceria en semangat meskipun kadang2 agak tegang jugaa..
org2 kantor masih aja suka bercanda en banyak celetukan2 menggelitik yg bikin seger suasana..
klo ada yg sewot, langsung d semprot, "marah2 mulu, kan lagi puasa.."
balesan nya, "ya terus..? gue harus bilang...." -> balesan nya lebih sewot lagii.. hhaha -_-
*jangan d tiru ya guys :P

begitu lah org dewasa..
gue jadi ga mau cepet2 dewasaa.. natural aja.. menjalani hidup apa ada nya.. mengalir.. :)
keep semangatt~

yo yo yo \(^o^)/ -> semangat shaum Ramadhan -> semangat fastabiqul khoirot :)

6 komentar:

  1. berlomba lomba dalam kebaikan,
    dan berlomba-lomba bersedekah .

    he he he
    nice share ukhti

    BalasHapus
  2. Cerita nyata ya
    :)
    Bagus juga
    (y)

    BalasHapus
  3. hehe aksen sundanya dapet banget XDD suka deh (y)

    BalasHapus
  4. after baca ulang -> prasaan ga ada sunda2 ny sama skali -_-"

    BalasHapus