animasi bergerak gif
Gaara

Selasa, 09 Juli 2013

curhatan si pengangguran yang (sok) sibuk part. 2

*saldo pindahan........

hhaha(!) gaya nya selangit yg udah ngerti bahasa akutansi.. :D
kan cerita nya kalo d buku besar, en pas ada lanjutan ke selanjutnya, pake bahasa "saldo pindahan"..
akhirnya kurang lebih seminggu sudah gue berstatus magang.. (hhaha)
di awal gue di suruh bantu2 beresin data2 sampe beresin barang2 di display.. huftt.. capeee beuhh..
en sampe akhirnya gue pun punya pekerjaan magang tetap d bagian finance.. hhwehehe..
pekerjaan pertama gue d finance adalah..... "mbak, ini tolong direkap, ya.."
semenit, dua menit, gue bengong.. -_-"
dalem hati gue brtanya2, hhaha.. direkap itu dirapiin kan data2nya, masukin k excel gitu kan..(?)
tapi gue takut salah, akhir nya gue k ruangan bokap en nanya dengan super duper polos nya, "yah, direkap itu masukin k excel kan? format nya gimana..?"
finally, gue pun dapet kursus singkat dari bokap gue : CARA MEREKAP DATA yang baik dan benar
-____-" hhaha..

en guys, pertama kali gue melihat, memegang, menimbang, membuka en membaca BUKU BESAR akutansi, yg ada dalam pikiran gue adalah....... oh NO.. ini adalah kitab keramat anak IPS.. mendadak gue brstatus : penghianat IPA :'( but, be a positive! yepz.. ambil positif nya ajjaaa.. gapapa deh, lumayan daripada lumanyun, gue dapet ilmu baru tentang per-IPS-an.. hhaha.. -_-"

o yaa, d kantor trnyata ada orang baru lho.. en ternyata nih ya guys, dia seumuran ama gue.. dia kerja sambil kuliah cerita nya.. ups.. kuliah sambil kerja maksudnya.. :P
dia (baca : cowok itu) *ciiieee apa coba??
hhehe. dia cukup humoris.. klo udah ada dia + mbak Yani (+pak Imam) -> gue = rame ma ketawa ketiwi celetukan en candaan.. rame juga obral obrol nya.. :D
bagus deh.. biar ga trlalu tegang en kaku kesan nya d kantor..
apa lagi mbak Yani tuh emang ga pernah ada matinya.. curiga nih gue jangan2 motto nya : Tiada Hari Tanpa Ketawa Keceriaan ^_^
gapapa lhaa.. daripada manyun bin cemberut.. :) ga asikk kan..

*to be continue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar