animasi bergerak gif
Gaara

Jumat, 21 November 2014

Proyek yang Terselesaikan...


alhamdulillah.. wa syukurillah...
sujud syukur gue uda berhasil menyelesaikan 2 proyek gue... heufh #menghela nafas

well, pertama gue coba iseng2 berhadiah ikut kontribusi, ikut sumbangsih untuk negeri *ups untuk kampus tercinta, maksud ny.. hhehe.. that's I join in sayembara logo IAIN Walisongo yang sekarang uda berganti menjadi UIN Walisongo.. hheum.....
gue coba peruntungan dengan diniatkan IKHLAS untuk ikut partisipasi, siapa tau apa yang gue usahakan, apa yang gue sumbangsihkan ini bermanfaat dan terpakai untuk kampus tercintaa... amiin... tapii gue ga kuat ngebayangin ny kalau kampus gue yang uda berganti jadi UIN ini nanti ny bakal pakai logo bikinan gue... rasa ny mau pingsan~
maka ny gue bismillah aja, sekali lagi just for giving a contribution.... untuk nanti hasil ny gimana, yaa... wallahua'lam..... :3



yeupz...
yg kedua gue dapet tugas bikin pamflet workshop pelatihan Ilmu Falak *dalam rangka Falak Expo 2014... well, rapat kepanitian siang itu membuat gue CCT (Cemas2 Takut) bilang "In shaa Allah.." pas d tanya mbak Desy (ketuplak acara) untuk bikin pamflet kegiatan setelah beberapa temen2 panitia lainnya mengaku gabisa otak-atik corel ktika d tanya dengan pertanyaan yg sama....
ouhh God... jujur gue dalam hatii mbatin "apa gue bisa ya..? asli gue masih amatiran..! Keke, hello... dirimu jangan sok bisa...!" #jeritanHati
tapii gue coba nekan suara2 hati gue itu... bermodalkan bismillah dengan H2C (Harap2 Cemas) gue mencoba meyakinkan diri gue, kalau gue in shaa Allah bisa..... :) keep positive
so, gue mulai beraksi... gue suapin siapin corel draw..... daaaaan........ tidur..... *ups
engga... gue langsung tancap gas.... tanpa sadar gue uda nyampe d Jakarta... *ups(lagi)
#gue ngomong apa sih...

singkat cerita gue ngezombie alias ngelembur d malam jumat karena gue ngejar deadline yang gue kasih k diri gue sendiri... that's Friday.. #padahal asli ny d deadline sampe hari Minggu #lebih cepat lebih baik kata pak Jusuf Kalla.... :3

yuk marii...............
maljum kali ini gue berhasil ngedengerin Nightmare Side live streaming radio Ardan Bandung bareng temen2... hhohoho :v
jadi syahdu banget kan... bikin pamflet d temani suara merdu backsound hantu2 dari cerita seram kawula muda Bandung.... #plak #merdu apaan #mencekam iyaa kalii.... :P

akhirnya setelah perjuangan manis (karena gue juga d temani secangkir tomat-shake, handmade by me, yg manis semanis gue), gue pun hampir aja selesai menyelesaikan pamflet........ kalau tidak tiba2 corel gue ngadat n "not responding"... aaaaaaaaaaaa....... terpaksa gue nge-pause dulu, n memutuskan utk d lanjut besok.....

keesokan harinya..........
#JEDER
bagai petir d pagi hari, gue kageet banget.... :'( hiks... gue melakukan kesalahan fatal yg sangat fatal... gue ga save pamflet gue, so jelas aja ga bakal ada d recent place atau recovery atau apapun itu istilah ny d laptop gue......
gara2 not responding pas malem ny, pamflet gue yg uda hampir selesai, HILANG semua... hheuheu..... :'( nangis darah gue... ya Allah.....................
tapii... gue ga bole pantang menyerah.. gue gabole ngeluh.. gue gabole down hanya gara2 ini... gue harus bisa bangkit kembali.... ^ciiee pesan moral
perlahan tapi pasti... gue mulai lagii pelan2... gue ulangi lagii dari awal... gue telatenin bikin lagii pamflet gue.... terhitung dari pagii pukul 6, dan singkat cerita semua beres sekitar pukul 9.30... uda d potong mandi dan sarapan.... alhamdulillah....................

gue pun langsung capcus kampus dan setor desain pamflet gue k mbak Desy dengan perasaan deg2an ga karuan... takut2 klo mbak Desy gasuka, pamflet ny ga bagus, aneh atau apapun itu yg ga banget deh... :'(

tapii... alhamdulillah... mbak Desy suka... so, let it share............ <3
hheufh....... #menghela nafas lega :')


2 komentar:

  1. hahaha.. sepengalaman sama saya teh waktu bikin baliho HIPA di cored draw.. bikin deg"an pisan kalo hasilnya ancur.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhohoho.... iyaa yg penting ttep semangat... trus berkarya.... ^^

      Hapus