animasi bergerak gif
Gaara

Sabtu, 29 Maret 2014

cinta berkawan dengan teleskop :3




dari sejak awal pertemuan kita, aku merasa ada sesuatu yang berbeda yang kurasakan..
ada sesuatu berdesir mengalir kencang di dalam dada..
mungkin dari sejak pertemuan 'singkat' kita, aku telah merasakan getar-getar perasaan.. cintaa..(?)
entah.. yang jelas, for the first sight, i've felt something different with you..
dan pada akhirnya.. selang berjalannya waktu, kita kemudian sering dipertemukan, biridhallah..
'witing tresno jalaran soko kulino' kata orang Jawa.. hheum..

yupz... akhirnya aku sadar.. kalo aku ternyata udah jatuh cinta sama Teleskop.. <3
hhihi..

gue masih inget pertama kali gue diajak hangout bareng ortu gue ke Gramedia, gue langsung tertarik sama seonggok benda berwarna putih yang tersimpan berjajar rapi di suatu sudut Gramedia yang luas..
ya, dialah Teleskop..

benda impian gue.. benda yang ingin gue miliki.....
sampai akhirnya melalui sebuah proses yang sangat panjang.. sampailah gue menjadi mahasiswi Falak..
dimana gue akhirnya slowly but surely bisa sering berinteraksi dengan si doi..
dan pdkt demi pdkt pun gue lalui bersama si doi.. sampai akhirnya gue tau apa itu eyepice, apa itu flip mirror, tabung teleskop, monthing sampai gimana cara mengoperasikannya..

kegiatan-kegiatan seperti pelatihan, simulasi, rukyah, sampai kegiatan ekstra di HMJ Falak dan Puskalafalak bikin gue makin deket sama si doi yang gue cintaa..

kalo readers tanya apa yang gue rasain sekarang, jelas jawabannya, alhamdulillah, gue seneng banget.. :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar