animasi bergerak gif
Gaara

Selasa, 03 September 2013

balada mahasiswa baru

tepat pada tanggal 2 September 2013, sejarah dalam hidup ku, kuukir, menambah episode baru dalam perjalanan panjang, sebuah liku menuju garis keridhaanNya di muka bumi..

ingin ku teriakan pada dunia bahwa aku sekarang sudah bukan seorang SISWA, aku sudah bukan seorang siswa biasa, aku sekarang sudah menjadi MAHASISWA.. -> BSB (Bukan Siswa Biasa)
(dunia : "emang gue nanya?"-.-)

hari pertama masuk ruang kuliah, aku membatin, "oh God, kok ga ada kipas/ac nya ya aku bakal ketemu dosen untuk pertama kalinya..!" -> histeria dalam hati *hhaha lebay

emang lumayan dag dig dug juga yaa KULIAH HARI PERTAMA tuh.. hhihi..
tapii, syukurlah semua lancar dan berkesan.. :)

harapan gue ku so pasti semoga aku slalu ada dalam keridhaanNya.. d setiap langkah.. begitupun keluarga ku yg nun jauh disana.. juga untuk calon suami ku yg super duper luar biasa nun jauh disana (masih ghaib).. hadeuh-.-"
ini masih awal perjuangan lhoo.. yapz.. HAMASAH..!! GANBATTE..!! *semangat \^o^/

-DEMI KEMASLAHATAN UMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar