animasi bergerak gif
Gaara

Senin, 12 Mei 2014

pelatihan teleskop darun najah beringin

selamat malam para pegiat falak...
#ciiee
#'masih' ketularan virus Dodit SUCI 4 :D
#tapii kali inii beneran malam lho postingan ny.. :P
#kebanyakan hashtag -> #alay :P ^gubrak -_-"

well, malem inii d bawah langit malam bertabur bintang, berhias kapas2 mendung d dekat ufuk sana, gue mau menitipkan sebuah kabar kpd kalian para pembaca via lembut ny aliran udara malam... ^_^

yupz, malam inii menjadi malam kedua gue nge.date sama si putih Vixen :P hhehe...
teleskop Vixen pinjeman dari Kanwil Kemenag Jateng bertengger anggun menghiasi pondok darun najah beringin..
sejak kemarin malam (malam pertama), kami mengadakan pelatihan teleskop bersama.. dengan pemateri yaitu mas Rifa (dosen STIE, alumnus S1 Falak angkatan pertama, tahun 2007, santri darun najah jerakah) d temani pula oleh Gus Labib (cucu Kiai Maimun Zuber) menyemarakkan pelatihan kami..
tidak jauh berbeda dengan pelatihan teleskop yg sebelum ny, seperti oleh mas Ali Maftukin dengan teleskop Celestron ny, pelatihan d awali dengan penjelasan teori2 dasar mengenai teleskop, cara hunting objek dan kemudian d lanjut dengan praktek...

#malam pertama

dgn mengucapkan alhamdulillah, pelatihan teleskop pun d akhiri, gue dkk pun pulang dengan perasaan senang dan cukup puas karena selama pelatihan suasana seru dan kondusif...
gue pun mendapat ilmu baru ba'da nge.date bareng si putih Vixen.. kalau dulu si orange Celestron gue belajar 'remote', kalii inii gue belajar 'star book'... #woyy, star book gitu lhoo... (y) once more, STAR BOOK, guys..!! #teriak pake TOA :P

gimana ga keren cobaa.. wuihh.. gue jadii makin kebeleet, suer deh... ^kebelet bin ngebet banget pengen punya teleskop sndiri d rumah.. hhihii.... gue kan bisa observ sepuas ny nantii..

^apalagii (calon) suami gue pun mahasiswa falak... subhanallah... udah ntar rumah ny d bikin ada observatorium ny.... hehhe :D amiin ya Allah..... #allahumma amiiin... :)

hheum....
d malam kedua pun ga kalah seru... karena pelatihan d ramaikan oleh mas2 mahasiswa S2 Falak.. ada mas Sutopo, mas Umam dan mas Mahzumi .. :)
alhamdulillah... banyak ilmu yg gue dkk dapet selama pelatihan...
pun belum nilai plus yg d dapat darii pelatihan kami inii, yaitu nilai SILATURRAHMI n KEBERSAMAAN..
it's a really precious moment for us....(!!) :3 :)

#malam kedua

yupz... finally tomorrow is Tuesday... dan sepertii biasa, setiap hari Selasa, gue ada kegiatan PuskalaFalak, and a special agenda is -> besok tuh PuskalaFalak pun in shaa Allah bakal ngadain pelatihan teleskop... :)
yeeeee... prok prok proook... :3

#gladiolus :D

yg terpenting adalaaah... harus slalu punya semangat utk menghidupkan falak... :)
falak is my life #ceilaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar