animasi bergerak gif
Gaara

Jumat, 28 Maret 2014

big thanks :')

banyak hal yang udah gue alami sepanjang awal tahun 2014 ini..
memasuki akhir bulan ke 3 tahun ini gue belajar banyak dari berbagai pengalaman yang datang dan pergi..
menorehkan, menggurat episode dalam kisah kehidupan gue..

rasa bahagia, senang, suka, sedih, galau, hampa, bias de el el mewarnai langit kehidupan.....
bak menurunkan air yang kemudian memunculkan sebentuk pelangi...

gue udah lama punya niat utk segera 'come-back' *udah kayak boyband korea aja* :P maksud gue, gue pengen have a posting again here..
heum.. tapi.... udah 2 minggu modem gue bermasalah.. dan sepanjang awal aktif kuliah gue, tugas seabrek numpuk berkoar-koar ngantri buat d kerjain.. dan sekaraaaang..alhamdulillah beres semuaaa...
sengaja gue pake strategi gimana caranya gue dapet bagian tugas makalah n presentasi d awal-awal.. biar nantinya gue udah tenang ga punya tanggungan lagii.. utk selanjutnya gue bisa lebih fokus ke- apa yg jadi 'something-rock' gue.. *apaan sih, seenaknya aja gue bikin istilah* :P hhihi

gue pun punya semangat lagii buat meramaikan 'coretan kecil' gue...
#puter "buka semangat baru"-nya Ello-Ipang

apalagi ternyata ada yang baca postingan gue itu yang bikin gue terhura terharu...
*big thanks for all :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar