animasi bergerak gif
Gaara

Jumat, 04 Oktober 2013

share tugas :)

hi, fren..

terilhami oleh tugas2 gue yg bejibun semenjak gue menginjakkan kaki di bangku perkuliahan, gue berinisiatif buat nge-share beberapa tugas gue ke blog gue tercintah inii..

dari tugas makul Fiqh Hisab Rukyah, yg oleh dosen gue di suruh browsing en searching beberapa tulisan beliau di jagat jurnalistik, en pada akhirnya di kumpulkan dalam satu bundel, di analisis dan dipresentasikan tulisan dosen gue tersebut..

terus tugas bikin paper mengenai Dasar Hukum Menghadap Kiblat.. hheum..
mungkin perlu gue share disini dengan alasan en pertimbangan "sampaikanlah walau satu ayat".. :)
pada intinya, dengan gue share beberapa tugas gue disini, gue berharap moga bisa bawa manfaat buat smua kalangan yg membutuhkan.. tapi bukan berarti tugas kuliah gue yg paling bener en perfect 100% alias sempurna.. hanya saja sebagai bentuk upaya gue dalam menyampaikan ilmu walaupun cuma seayat, semoga bisa menjadi sejuta makna.. :) *amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar