animasi bergerak gif
Gaara

Sabtu, 10 November 2012

seorang wanita : istimewa!!

banyak orang bilang susah jadi wanita,.
kata mereka:
> wanita auratnya lebih susah dijaga
> wanita wajib taat kepada suami
> wanita menerima lebih sedikit warisan
> wanita menghadapi kesusahan mengandung dan melahirkan
> wanita kurang dalam beribadah karena adanya haid dan nifas
padahal, kalau kita melihat pada kenyataannya :
> benda yang mahal harganya sudah pasti akan dijaga dan disimpan secara baik-baik, begitupun wanita.
> wanita wajib taat kepada suami, tetapi seorang laki-laki wajib taat kepada ibunya 3 kali lebih utama daripada kepada bapaknya.
> wanita menerima lebih sedikit warisan, tetapi, harta itu menjadi milik pribadi dan tidak perlu diserahkan kepada suaminya, sedangkan seorang laki-laki yang mendapat warisan, harta itu bukan hanya menjadi miliknya, tetapi juga istri dan anaknya.
> wanita yang mengandung setiap saat akan didoakan oleh malaikat dan segala makhluk Allah di muka bumi. jika ia mati karena melahirkan, maka matinya adalah syahid.
> di akhirat kelak, seorang laki-laki akan dimintai pertanggung jawaban atas 4 orang wanita ; istrinya, ibunya, anak perempuannya dan saudara perempuannya. artinya, bagi seorang wanita, tanggung jawabnya ditanggung oleh 4 orang laki-laki ; suaminya, ayahnya, anak laki-lakinya dan saudara laki-lakinya.
selain itu, kelak, seorang wanita boleh memasuki pintu surga melalui pintu surga manapun yang ia sukai. cukup dengan 4 syarat ; shalat 5 waktu, shaum di bulan Ramadhan,  taat kepada suaminya dan menjaga kehormatannya.
subhanallah.. begitu sayangnya Allah kepada wanita. sehingga Allah juga memberikan nama an-Nisa pada salah satu surat dalam al-Quran.
berbahagialah wahai para muslimah. jangan risau dengan segala macam apresiasi absurd di dunia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar